Cut Niken KDI, Rafassya dan Maimunzir Ramaikan Konser Amal For Palestine di Lhokseumawe pada Sabtu Malam

METROPOST.ID- Masyarakat Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh mayoritas beragama Islam wajib membantu saudaranya seiman dan seaqidah di Palestina yang terus dibantai oleh Zionis Israel.

Namun, jika belum mampu untuk pergi ke Palestina berjihad, tentunya masih banyak cara lain seperti berdoa dan menyediakan donasi terbaiknya dikumpulkan lalu dikirim ke Palestina.

Untuk mengumpulkan donasi itu, sejumlah elemen sipil, Ormas, OKP, mahasiswa, organisasi wartawan, media dan aktivis serta pihak terkait lainnya akan menggelar Konser Amal For Palestine di Station Coffee Premium Lhokseumawe pada Sabtu (2/12) malam atau malam Ahad lusa usai shalat Isya.

Kepada masyarakat Kota Lhokseumawe diajak untuk meramaikan Konser Amal For Palestine tersebut.Diharapkan kepada masyarakat untuk menyediakan donasi terbaiknya demi membantu rakyat Palestina yang dibantai oleh Zionis Israel Laknatillah.

Ketua Panitia Pelaksana Imran J, didampingi Sekretarisnya Zarnuji S.E dan Wakil Ketua Ramli dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis, 30 November 2023 menyampaikan, dalam kegiatan itu nantinya akan dimeriahkan oleh penyanyi Cut Niken KDI, Rafassya penyanyi cilik dari Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) serta BANDEX feat MAIMUNZIR dan penyanyi lokal lainnya.

“Konser amal ini bertujuan tak lain hanya untuk menggalang dana dari para dermawan guna membantu penderitaan rakyat Palestina, khususnya di Gaza yang digempur oleh Zionis Israel,”ucap Imran J.

Ia menyebutkan, Konser Amal For Palestine ini didukung oleh berbagai elemen, seperti Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemahasiswaan, penggiat sosial, media cetak, media online, media radio, organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan Aceh (PWA) dan aktivis serta instansi terkait lainnya.

“Kita belum mampu pergi ke Palestina untuk berjihad maka lebih kita berdoa dan mengirimkan donasi terbaik kita untuk rakyat Palestina melalui rekening BSI Dompet Dhuafa Aceh, dengan nomor 9999.1000.97.”pinta Imran.(mp/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here