Hagu Selatan Layak Raih Juara Lomba Gampong Tingkat Aceh

Gampong Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe layak menjadi gampong terbaik tingkat Aceh.

METROPOST.ID- Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, berpenduduk 5.237 jiwa tersebar di lima dusun layak untuk menjadi gampong terbaik tingkat Provinsi Aceh.

Saat ini, Hagu Selatan sudah terpilih dalam lima besar lomba gampong tingkat Provinsi Aceh. Bahkan, berhak mewakili gampong di Kota Lhokseumawe mengikuti lomba gampong tingkat Provinsi Aceh.

Gampong Hagu Selatan terpilih berdasarkan hasil penilaian seleksi dokumen administrasi lomba gampong tingkat Provinsi Aceh tahun 2024, yang dilakukan oleh tim penilai lomba gampong se-Aceh.

Hal itu disampaikan Keuchik Gampong Hagu Selatan, Zulfitrian, SH.,NL.P, CPM dikonfirmasi metropost.id, Rabu (5/6/2024).

Ia mengatakan, Kamis besok tim penilai lomba gampong se-Aceh tahun 2024 dari Provinsi akan turun ke Hagu Selatan untuk melakukan penilaian sebagai gampong terbaik tingkat Aceh.

“Informasinya, tim penilai lomba gampong se-Aceh yang akan hadir diantaranya, Muhammad, SH dari Biro Hukum Setda Aceh, Edi Hidayat Syah, S.Hut, MTdari Dinkes Aceh, Helpan Sari, SS dari Disdik Aceh, Ruksana,SP., M.Si dari PKK Aceh dan Muhammad Khudri SY, SE., M.Si dari Dinas Syariat Islam Aceh,”ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran tim penilai lomba gampong se-Aceh dapat menjadikan Hagu Selatan sebagai gampong terbaik dan juara I tingkat Provinsi Aceh, sehingga akan mewakili Aceh ke level nasional. (mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here