Satgas Anti Narkoba Keude Cunda Ikut Sosialisasi Bahaya Narkotika

Satgas Anti Narkoba Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, mengikuti sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika di gampong Keude Cunda, kecamatan setempat, pada Senin (8/7/2024).

METROPOST.ID-Satgas Anti Narkoba Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, mengikuti sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika di gampong Keude Cunda, kecamatan setempat, pada Senin (8/7/2024).

Ikut hadir dalam acara itu, Kepala BNNK Lhokseumawe, AKBP Werdha Susetyo,SE, Kapolsek Muara Dua Ipda Roni, Camat Muara Dua, Rudi Hidayat, S.STP.,MA, Danposramil Muara Dua, Peltu Ergita, Keuchik Keude Cunda Tarmizi, perwakilan dinas terkait dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni,SH, dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi kepada perangkat gampong Keude Cunda yang telah membentuk tim Satgas Anti Narkoba.

Menurut dia, sangat pentingnya peran Satgas dalam mengedukasi masyarakat tentang dampak negatif narkotika bagi individu, keluarga, dan masyarakat secara luas diseputaran Keude Cunda.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk melindungi generasi muda dari ancaman narkotika,” pungkas Ipda Roni .

Ia mengatakan, Satgas Anti Narkoba yang baru dilantik terdiri dari unsur tokoh masyarakat, dan pemuda, serta perwakilan dari kepolisian setempat harus menjadi panutan dan bersih kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan azas praduka tidak bersalah dalam mengamankan seseorang.

“Jangan sampai ada tindakan main hakim sendiri. Mereka akan bekerjasama dalam menyusun program-program sosialisasi dan penyuluhan yang efektif, serta mengadakan kegiatan-kegiatan edukatif guna memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang bahaya narkotika,”ucap Kapolsek Ipda Roni.(mp/a1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here